Minggu, 12 Mei 2013

Boyfriend

ho~ hari ini aku ada fandom baru lagi~~ korea sih.. Aku juga ga nyangka bisa suka sama grup dari korea..yah..itu gara-gara member mereka ada yang kembar! Dan juga mereka lucu, tapi tetep no 1 KIS-MY-FT2 kok! tenang aja  mitsu~ ga akan tergantikan~ <3

Oh ini dia grup baru yang aku suka itu. BOYFRIEND !
jajajajajajajajaja---


Bukan cuman di Korea, mereka juga debut di Jepang, maka dari itu aku bisa suka sama mereka. Aku udah suka mereka dan tahu mereka tahun lalu sih, tapi baru suka, bener-bener suka sama mereka akhir-akhir ini. Yang buat aku suka sama mereka yaitu suara dari salah satu member mereka-Lee Jeongmin. Suaranya lembut kaya Masu~. Yah, padahal klo Jung ketawa tuh keras dan lantang banget, tapi klo nyanyi bisa lembut  dan merdu..

Ini dia, masing-masing member dari Boyfriend -----

1. KIM DONGHYUN
Dia leader di Boyfriend. Dan juga dia orang yang paling menyenangkan di Boyfriend. Gak bakalan bosen deh liat tingkah lakunya Donghyun !

2. JO YOUNGMIN



Ini dia, favoritku di BOYFRIEND! Dia orang yang punya kharisma di BOYFRIEND. Dia kembaran dari Jo Kwangmin. Youngmin itu lumayan banyak bicara tapi dia mager a.k.a males gerak. Youngmin punya suara yang sexy~ itu menurutku lo!


3. JO KWANGMIN
Dia kembaran dari Youngmin, kebalikan dari Youngmin dia itu hiperaktif banget. Tapi ga terlalu sering ngomong sih. Tingkahnya selalu bikin ketawa! Kwangmin suka sama pikachu. Dia selalu bangga klo dia suka sama pikachu. Intinya Kwangmin suka banget sama pikachu wkwk

4. LEE JEONGMIN
Ini dia pemilik suara emas yang buat aku suka sama Boyfriend! Dia paling banyak omong dari semua member. Dan juga dia pendek, walau pendek tapi dia paling imut wkwk. Suaranya saat nyanyi bisa lembut banget...tp waktu ketawa, suaranya jeong itu lantang banget. Aneh, kan? wkwk.


5. NO MINWOO
Minwoo, dia paling jago dance. Klo dia nge-dance bikin doki-doki! Dia juga rapper di Boyfriend bersama Kwangmin. Dia member yang paling bisa dan paling pantes untuk sok cute gtu~

6. HYUNSEONG
Dia ga terlalu suka keliatan kamera dan dia paling suka makan. hahaha.

Yah, cuman itu yang bisa ak omongin karena keterbatasan waktu*?
See ya!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut